Taste Mewah Bakso Boedjangan Super Keju

Bakso Super Keju

Kelezatan Bakso memang tidak akan pernah membuat bosan. Apalagi Bakso Super Keju di Bakso Boedjangan Malang yang isinya lumer dan sangat menggoda. Creamy keju yang berpadu dengan rasa daging lembut pada bakso membuat banyak orang rela melupakan diet. Buat kamu yang sedang ngidam, Bakso super Keju ini tentu pilihan tepat.

Bakso Boedjangan Malang adalah salah satu tempat yang terkenal akan kelezatannya di Kota Malang. Keju yang digunakan bukan sembarangan Keju, tapi menggunakan keju cheddar yang teksturnya begitu creamy saat dibelah.

Lokasi :

Jl. Ciliwung No. 44, Blimbing, Malang.
Telp. (0341) 4351405
Handphone. 0811-3030-397

Selain itu, Bakso Boedjangan malang juga terkenal dengan Tetelannya, oleh karena itu Bakso Keju ini bisa disandingkan dengan tetelan atau Lezat Hitamnya Black Yamin.
Kejunya melted saat sampai mulut, rasa beefy nya tidak terkalahkan. Jangan lupa tambahkan sambal biar lebih nikmat makannya.




Bakso Keju
Lihat saja penampilannya diatas, sudah jelas kalau isi kejunya tidak pelit. Asin dan gurihnya pas banget di lidah. Yang paling bikin happy, harganya nggak akan bikin kantong jebol. Karena banyak promo yang bisa didapat di promo bakso dan mie malang.


Bakso Keju buatan Bakso Boedjangan sangatlah legendaris, Namanya sudah dikenal sejak belasan tahun yang lalu. Rasanya memang tidak perlu diragukan, kejunya itu meleleh di mulut. Serunya lagi, ada beragam kuah yang disediakan disini, yaitu kuah taichan, kuah original kaldu tulang tetelan, kuah pedes rawon, kuah pecel dan kuah tomyam.

Tidak heran banyak yang susah berhenti makan begitu merasakan suapan pertama dari bakso super keju ini. Bakso kejunya dibuat di pabrik dengan standar internasional yang terbukti higienitasnya, tanpa bahan pengawet, pengenyal, pemutih dan melalui standar quality control yang ketat untuk sampai ke meja customer.


Bagaimana? tertarik untuk mencoba??






Comments