Bakso Aci Boedjangan


Kembali lagi bersama bakso enak malang, sudah lama ga bersua ya nawak-nawak semua, apa kabar?? Semoga semuanya dikasih perlindungan dan rezeki yang tak terhingga oleh tuhan yang maha esa Allah subhanahu wata'ala, Aamiinn. mimin habis njajal menu baru nih, yang nama menunya Bakso Aci Boedjangan.

Bakso Aci berasal dari garut, Bakso Aci ini adalah jajanan terkenal yang dimana teksturnya kenyal karena terbuat dari tepung sagu. Biasanya Bakso Aci ini disajikan dengan topping Ceker, Ayam, Tahu, dan Pilus.



bakso-aci-boedjangan
Bakso Aci Boedjangan

Gimana penampilannya? sangat menggugah selera kan?? Kuliner ini pas banget dinikmati ketika cuaca sedang hujan, atau ketika hawanya sedang dingin. Seperti kota malang ini yang mulai dingin dan memasuki musim penghujan, tak salah bila Bakso aci ini menjadi menu andalan di Bakso Boedjangan Malang.




komposisi-bakso-aci
Komposisi Bakso Aci



Oke kembali ke komposisi Bakso Aci Boedjangan apa saja? apa sama dengan yang lain atau beda? baiklah mimin jawab tentu sama komposisinya hanya saja berbeda sedikit , apa perbedaannya? yang pertama Bakso Aci Boedjangan ini terdiri dari Bakso Aci, Bakso Cuanki, Siomay Kering, Tahu kering, dan Pilus Cikur.

Bukan hanya itu saja, dari segi kuah pun Bakso Aci Boedjangan lebih punya banyak varian, bila bakso aci di tempat lain hanya punya satu atau dua pilihan kuah, nah di Bakso Boedjangan pilihan kuahnya ada banyak diantaranya yaitu, Kuah Pecel, Kuah Sambal Rawon, Kuah Taichan dan Kuah Tomyam.

Banyaknya pilihan kuah diatas menjadikan nilai plus dan alasan kenapa mimin lebih pilih Bakso Aci Boedjangan, terus selain itu menu Bakso Aci ini terbagi dua yang satu menu Bakso Aci Boedjangan yang original, yang satunya lagi Bakso Aci Spesial.

Perbedaan antara kedua menu itu adalah bila yang spesial menggunakan topping Tetelan dan Bakso Halus, wah semakin meriah saja ya dalam mencicipi Bakso Aci ini. Disamping kuahnya yang mantap, porsinya pun banyak.




bakso-aci-take-away
Tampilan Menu Bakso Aci ketika di Take Away

Bila tidak memungkinkan untuk datang ke Bakso Boedjangan Malang yang ada di jalan Ciliwung no 44, karena suatu halangan ataupun mager pengen rebahan, Bakso Aci ini bisa di take away kok, tinggal menggunakan jasa dari Ojek Online semisal Grab-food maupun Go-food. Niscaya ketika kita ngebet banget pengen makan Bakso Aci kita dimudahkan sekali, jangan lupa juga buat mampir ke Promo Bakso dan Mie Malang supaya update potongan harga terbaru, hehehe.


Jadi tunggu apa lagi nih? Datang langsung ke Bakso Boedjangan Malang jalan ciliwung no 44, dan temukan Bakso Aci yang enak ini disana, bila mager pokoknya langsung order via Grabfood atau Gofood ya.


-Semoga Kepengen-




Comments

  1. ION^Q^Q menghadirkan permainan paling menarik
    Anda bisa menikmati permainan Poker & Domino bersama kami
    Untuk info lebih lanjut Add whatsapp: +85515373217

    ReplyDelete

Post a Comment