Goyang Lidah Bakso Campur yang Nikmat

Beraneka ragam varian menu bakso sudah berhasil dikembangkan oleh para pelaku usaha bakso saat ini,, setiap saat bakso ini dikembangkan agar para penikmatnya tidak bosan dengan sajian bakso yang itu-itu saja.

Akhirnya muncul nama menu bakso campur nikmat,,, apa itu bakso campur nikmat? apa semua bakso dicampur jadi satu dalam satu mangkuk? ternyata tidak, dalam semangkuk bakso ini ditambah varian bahan lain, seperti tetelan dan bakso goreng.

Ketika penulis mencobanya ternyata sesuai namanya nikmat, enak pemirsa. Rasa mantap bakso dipadu dengan gurihnya tetelan dan potongan bakso goreng dalam semangkuk wadah berlabel khas ayam jago berhasil membuat lidah bergoyang,, asli enak pake banget.



bakso-campur-nikmat-boedjangan
Bakso Campur
Oke deh, Pertama dicicipi kuahnya. Hhmmm,,, Seger,, enak pemirsa,, Cocok deh dengan suasana Kota Malang yang sejuk ini.

Cobain dengan sedikit sambal merah (karena aslinya penulis gak seneng pedes, tapi lek saus sambal seneng hehe)  hmm, masih moderat kok, maksudnya gak pedes banget sih, tapi kalo yang makan pacar penulis tentunya kurang pedas bagi dia.

Sekarang giliran menikmati isi yang sebenarnya, potongan daging tetelannya lembut banget, diiris pun tidak alot, dikunyah juga tidak alot.. enak pemirsa. Dan yang ga kalah kaget dengan porsi segitu pun bisa membuat perut penuh seketika alias bikin kenyang. Pentol kecilnya pun sama-sama nikmat pokoknya enak pemirsa, hihihi


bakso-campur-goyang-lidah
Bakso Campur

Daging tetelan disini ga main2 potongan dagingnya gede gede banget,,, terus emang sih ada lemaknya juga tapi hanya dua puluh persen doang, lebih banyak dagingnya. Untuk Bakso gorengnya pun juara enak banget ga nyesel deh merogoh kocek sekitar dua puluh ribu untuk menebus seporsi bakso campur nikmat ini.

Dimakan ketika cuaca dingin maknyus, ataupun dinikmati ketika cuaca sedang panas malah tambah joss,, ga ragu penulis merekomendasikan bakso campur nikmat ini sebagai makanan yang harus di njajal.

Bakso campur nikmat ini jawaban dari kalian2 yang ingin menikmati bakso dengan perpaduan rasa yang berbeda, yang ga itu itu aja,, So, you wanna try??


-sekian-



Comments

  1. Bingung mau ngapain? mendingan main games online bareng aku?
    cuman DP 20rbu aja kamu bisa dapatkan puluhan juta rupiah lohh?
    kamu bisa dapatkan promo promo yang lagi Hitzz
    yuu buruan segera daftarkan diri kamu
    Hanya di dewalotto
    Link alternatif :
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    ReplyDelete
  2. numpang promote ya min ^^
    buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami www.fanspoker.com
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya.
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete
  3. ION^Q^Q menghadirkan permainan paling menarik
    Anda bisa menikmati permainan Poker & Domino bersama kami
    Untuk info lebih lanjut Add whatsapp: +85515373217

    ReplyDelete
  4. Saya ibu EVA FIORENTINA APRILA  dari palembang mengucap syukur kepada allah,karna melalui bantuan dari aki abdul jamal yg sebesar 20m kini saya sudah bisa menjalankan usaha saya lagi.Puji syukur saya panjatkan kepada Allah yang telah mempertemukan saya dengan Aki Abdul Jamal dan melalui bantun pesugihan putih beliau yang sebar 5M inilah yang saya gunakan untuk membuka usaha selama ini,makanya saya sengaja memposting pesang sinkat ini biar semua orang tau kalau Aki Abdul Jamal bisa membantuh kita mengenai masalah ekonomi dengan bantuan pesugihan putihnya yang tampa tumbal karna saya juga tampa sengaja menemukan postingan orang diinternet jadi saya lansun menhubungi beliau dan dengan senang hati beliau mau membantuh saya,,jadi bagi teman teman yang mempunyai keluhan jangan anda ragu untuk menghubungi beliau di No Wa 085-254-384-488- rasa
    senang ini tidak bisa diunkapkan dengan kata kata makanya saya 1 allah suatu hari nanti saya akan berkunjun ke kediaman Aki untuk silaturahmi.Wassalam dari saya ibu EVA FIORENTINA APRILA dan untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Aki disini PESUGIHAN UANG GAIB TANPA TUMBAL

    ReplyDelete

Post a Comment