Menikmati Kesegaran Es Durian Kesepian di Kota Malang

Buah durian adalah buah yang tumbuh subur di daerah tropis yang berasal dari asia tenggara dan dijuluki raja segala buah alias King of Fruit. Durian meskipun banyak orang yang menyukainya, tetapi sebagian yang lain malah muak dengan aromanya.

Buah durian pun memiliki banyak manfaat dan keunggulan diantaranya melancarkan pencernaan, menstabilkan tekanan darah, mencegah penuaan dini, baik untuk kesehatan jantung, mengatasi insomnia, dll.

Komponen utama daging durian adalah karbohidrat, itulah kenapa durian memiliki rasa manis dan kadang agak pahit. 

Ada banyak cara dalam menikmati buah durian, mulai dari makan durian secara langsung atau mengolahnya menjadi sebuah sajian es maupun dessert. Seperti dessert yang tersedia di bakso boedjangan adalah olahan daging durian yang disajikan dalam semangkuk gelas bernama es durian kesepian.

Dalam satu wadah gelas dessert yang unik ini es durian kesepian berisi daging durian medan tanpa biji, es batu dan fla vanilla, membuat rasa dari durian ini sudah enak, manis dan tambah legit. Cocok sekali sebagai pendamping makan bakso.



es-durian-kesepian-dessert



Es Durian Kesepian ini dessert favorit di bakso boedjangan,, durian nya memang freeze tapi enak seger di tenggorokan. Biasanya setelah mengkonsumsi durian dalam jumlah yang tidak pas, akan mengakibatkan asam lambung naik, panas dan pusing. Nah di bakso boedjangan ini es durian kesepiannya dalam porsian yang pas. Jadi jangan khawatir lagi kapan lagi bisa menikmati bakso dan durian dalam saat bersamaan.

Ciri khas boedjangan, kalau ga pesen es durian kesepian berarti belum pernah ke bakso boedjangan. Asyiknya lagi kamu ga harus boedjangan dulu buat menikmatinya. justru buat yang punya pasangan bisa saling suap2an es duriannya, buat yang masih jomblo biarkan mereka bersuap2an dengan kenangan.



daging-durian-asli-es-durian-kesepian


Rugi lek umak ga ndang njajal,,,
Salam Malang Istimewa

mugo mugo do kepengen

-sekian-


Comments

  1. Bingung mau ngapain? mendingan main games online bareng aku?
    cuman DP 20rbu aja kamu bisa dapatkan puluhan juta rupiah lohh?
    kamu bisa dapatkan promo promo yang lagi Hitzz
    yuu buruan segera daftarkan diri kamu
    Hanya di dewalotto
    Link alternatif :
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    ReplyDelete
  2. numpang promote ya min ^^
    buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami www.fanspoker.com
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya.
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete
  3. numpang promote ya min ^^
    buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami www.fanspoker.com
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya.
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete
  4. ION^Q^Q menghadirkan permainan paling menarik
    Anda bisa menikmati permainan Poker & Domino bersama kami
    Untuk info lebih lanjut Add whatsapp: +85515373217

    ReplyDelete

Post a Comment