Melelehnya Bakso Super Mozarella

Siapa yang tak kenal keju mozarella? keju yang berasal dari italia ini dulunya pada proses awal pembuatan dibuat dengan susu kerbau. Lama kelamaan semakin berkembang pembuatannya dengan penggunaan susu sapi.



keju-mozarella
Keju Mozarella




Tapi siapa sangka? Mozarella ini tetap nikmat walau dibuat dengan susu sapi meski teksturnya berbeda bila dibandingkan dengan teknik pembuatan menggunakan susu kerbau.

Daya leleh keju mozarella sangat baik, karenanya keju ini biasanya digunakan sebagai topping pizza, pasta panggang, dan schotel. Keju mozarella ini memberikan tekstur yang unik dengan rasa keju yang menggigit di setiap potongannya.

Dan sama seperti keju lainnya, keju  mozarella mengandung segala kebaikan susu. Keju mozarella mengandung kalsium, vitamin, zat besi, fosfor, dan juga lemak yang hampir 40-50%.

Apa jadinya keju mozarella tadi ada dalam isian bakso??? anda bisa membayangkan???




bakso-super-moza
Bakso Mozarella

gurihnya perpaduan antara keju, daging sapi pada bakso, dan kuah kaldu tulang yang membuat meleleh siapapapun yang mencobanya.

Asli uaenaaaaaakkkk pol,, buat pecinta keju pasti kalian akan suka banget sama bakso isian mozarella ini, enak rasanya dan bikin nagih.


Semangkuk bakso berisikan mie putih, mie kuning, dua buah bakso ukuran kecil, satu bakso mozarella ukuran besar, disiram kuah, ditaburi bawang goreng dan daun seledri. Soal rasa pastinya unggul serta handal.

Tak heran kenapa bakso mozarella ini banyak diburu, spesial terutama untuk  penggemar bakso dan penggemar olahan keju mozarella.


-sekian-


Comments