Pesona Bakso Wagyu Cincang


Daging Sapi Wagyu??
yap bener daging sapi wagyu diolah dalam isian bakso, bagi anda para pecinta steak, gak asing lagi dengan daging sapi nomer 1 ini,, harganya yang mahal, kualitas daging nomer wahid membuat sapi wagyu banyak digemari.




daging-sapi-wagyu
Daging Sapi Wagyu

Daging sapi wagyu ini mengandung lebih banyak omega 3 dan omega 6 dibanding sapi lainnya. teksturnya yang lembut juga menjadikan daging wagyu ini cocok buat steak,,


seperti yang penulis bilang di artikel sebelumnya, bahwa makanan itu cenderung dinamis, up to date dan setiap saat para chef2 dan pelaku usaha makanan berlomba2 membuat masakan baru ataupun menu baru. Maka darisitu terciptalah bakso wagyu cincang.


Tak semua orang bisa menikmati sepotong daging wagyu, karena jujur saja harganya mahal, anda makan di restoran bintang 5 pun tak selalu menjamin tersedia karena harga selalu berubah2 dan cepat laku.

Akhirnya muncul ide memasukan daging wagyu kedalam isian bakso, dan terciptalah,,,



wagyu-cincang
Wagyu Cincang

Apa bedanya dengan bakso cincang biasa?? tentu saja beda karena wagyu cincang ini pake sapi kobe alias daging sapi wagyu, dari rasa pun lebih gurih dan lebih nendang daging sapinyaa.




wagyu-cincang-2
Wagyu Cincang 2

Dimana kita bisa mendapatkan bakso wagyu cincang ini?? untuk saat ini baru tersedia di Bakso Boedjangan Malang.



Yummy dan nyaris perfecto


Itulah kesan kuat saat bakso wagyu cincang yang tersusun dari satu buah bakso wagyu cincang besar mendarat di rongga mulut. Dagingnya empuk, teksturnya lembut dengan warna coklat burgundy, plus celupan sambal merah bertaburkan tumbukkan bawang goreng serta irisan daun seledri, cukuplah untuk mengerek nilai citarasanya di level 9.8 dari 10. Ada keunikan tersendiri pada kuah dan rasa bakso cincangnya, perpaduannya sempurna, tak meniru dan seragam dengan taste bakso cincang yang pernah penulis tandangi.



gimana?? tertarik untuk mencobanya?? semoga kepengen.

Comments