Sensasi Pedas Bakso Pentol Penyet

Makanan pedas sekarang banyak diburu oleh para pecinta makanan, karenanya baik dimakan saat cuaca panas tetep enak apalagi dimakan pada saat cuaca dingin. terutama bakso, ya bakso sekarang jadi makanan yang bisa disantap di waktu kapanpun.

Bakso pun sekarang sudah banyak melahirkan menu baru, contohnya bakso pentol penyet ini. Bakso pentol penyet ini cara pembuatannya digoreng laiknya proses pembuatan penyetan telur/ayam/tahu/tempe.

Setelah itu dipenyet da disajikan dengan sambal yang pedas dan bisa jadi makanan pendamping nasi,,


bakso pentol penyet boedjangan
Pentol Penyet




Bakso tak melulu enak dimakan bersama kuah gurih atau dibikin sup/sop saja. Karena bakso yang memiliki tekstur kenyal ini juga enak dibakar, digoreng dan dimakan bersama sambal penyetan yang pedas.


               

  
Dimana nyari pentol penyet ini di malang??  Jangan khawatir, mimin kasih tau bahwasanya di bakso boedjangan malang ada menu penyetan,,, yaitu bakso pentol penyet,,, seporsi nya banyaakk ada 8 buah bakso,,, terus digoreng,, abis itu di geprek,, pedes mboiss abiss,,,

bakso pentol penyet boedjangan 2
Bakso Pentol Penyet


Perpaduan citarasa bakso goreng yang gurih ini memang sangat pas disantap bersama aneka sambal ini,,,...
Ayo coba dan nikmati sensasi pedesnya,,, khusus buat pecinta pedas,,, karena pentol penyet ini benar benar pedas sekali.





-sekian-


Comments